Semakin Mendekati Akhir


Tanggal 17 Juni 2009 Pukul 10.00 WIB akan menjadi tanggal dan jam yang bersejarah sekaligus mendebarkan dalam hidup saya, bagaimana tidak pada tanggal dan jam itulah saya akan menghadapi ujian untuk skripsi saya. Perjuangan selama empat tahun di Perguruan Tinggi akan ditentukan apakah berhasil menyandang gelar S.Kom atau tidak. Membicarakan ini sesungguhnya sangat menegangkan buat saya, ya yang namanya pertama kali pasti menghadapi yang namanya tegang, deg-degan, keringatan, wooouuuuhhh….hahahaha..

Untuk itu persiapan demi persiapan harus terus digalakan sehingga pada harinya, semuanya berjalan dengan hasil yang memuaskan juga. Selamat berjuang juga buat rekan-rekan semuanya yang akan menghadapi ujian skripsi juga, tetap semangat kawan, mari kita jadikan hari depan semakin lebih baik lagi. Doakan saya…🙂

Leave a Reply

