Belajar belajar dan terus belajar


Lama sekali tidak ngeblog saya😀 masih disibukkan dengan Tugas Akhir yang semakin mendekati akhir dan harus diselesaikan semester ini juga🙂

Ada yang pernah mengatakan bahwa selama kita hidup adalah sebuah proses belajar, yang saya artikan bahwa selama kita hidup, akan selalu ada sesuatu yang dapat kita pelajari dari hari ke harinya. Yang saya alami akhir-akhir ini menjelang akhir masa pendidikan saya di Perguruan Tinggi adalah, saya ingin terus belajar dan belajar, seakan masih banyak hal yang saya belum ketahui dan saya tidak ingin melewatkan itu begitu saja. Pernah mendengar kata-kata ini juga “semakin kita banyak belajar, semakin banyak pula yang kita belum ketahui” (mohon koreksi kalau tidak tepat). Seakan semuanya itu menjadi nyata dalam diri saya, ingin selalu belajar dan belajar.

Sungguh sangat berlawanan tentunya waktu saya dulu masih kecil atau remaja, belajar menjadi sesuatu hal yang sangan menjenuhkan, yang dipikirkan hanya bermain dan bermain😀 dan masa itu mau tidak mau harus berlalu juga, tumbuh besar dan menjadi dewasa dengan pemikiran yang berbeda.

Semoga kita selalu mendapat kesempatan untuk belajar dan belajar dan juga punya kesempatan untuk membagikan apa yang kita pelajari kepada orang lain disekitar kita, menjadi berkat buat orang lain🙂 Selamat belajar dan belajar🙂

Leave a Reply

