Akhirnya KPI bertindak


Tentunya Anda memperhatikan materi siaran televisi(tv) yang ada di Indonesia bukan? Sinetron mendominasi siaran di semua tv yang ada di negara Indonesia ini. Mulai dari sore hari hingga malam hari yang ada hanya Sinetron, hanya beberapa stasiun tv yang tidak menyiarkan Sinetron, dan itu pun diisi dengan acara yang menurut saya banyak tidak mendidiknya ketimbang mendidik. Sore ini saya membaca sebuah berita yang cukup lumayan menggembirakan buat saya dari Kompas.com tentang KPI yang bertindak memberikan peringatan bagi Sinetron yang tayang di tv Indonesia. Silahkan Anda lihat berita selengkapnya di sini.

Dari berita yang dimuat di Kompas.com tersebut, disebutkan hanya enam Sinetron yang diberi peringatan oleh Komisi Penyiaran Indonesia(KPI). Menurut saya Sinetron yang harus ditertibkan lebih dari enam Sinetron dan acara yang lain selain Sinetron juga banyak yang menurut saya sangat patut sekali untuk diberi peringatan. Bukan hanya acara tv, iklan juga banyak. Semoga KPI terus bekerja menyeleksi dengan bijaksana materi penyiaran tv-tv yang ada di Indonesia😀

Leave a Reply

